loading...
Loading...
Halal Bi Halal di mapolres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Polres Wonogiri menggelar halal bi halal yang sekaligus menjadi tanda berakhirnya operasi ketupat candi 2019, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan dipimpin Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, Kepala Satpol PP Waluyo, anggota Brimob, dan jajaran TNI Polri.

Baca Juga :  Elpiji 3 Kg Untuk Bahan Bakar Mesin Pompa Air, Begini Tanggapan Pemkab Wonogiri

Kapolres menjelaskan, operasi ketupat candi 2019 selama 13 hari dari 29 Mei sampai 10 Juni 2019 berjalan aman dan lancar serta semua anggota dalam pelaksanaan tugas dalam keadaan selamat dan tidak ada yang sakit. Berdasarkan analisa dan evaluasi penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 menujukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, tidak ada kejadian menonjol atau kejadian kotinjensi.

Baca Juga :  Alhamdulillah. Sisa Air Wudu Buat Kolam Lele di SMAN 1 Manyaran Wonogiri. Akhirnya Bisa Panen Lele, Cabai Juga Loh

“Keberhasilan operasi ketupat candi 2019 merupakan kerja keras kita bersama didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat. Melalui kerjasama sinergis, kita telah menjadi bagian yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan lebaran 2019,” jelas Kapolres. Haryanto

Baca Juga :  Terungkap, Ini Materi MPLS di SMAN Manyaran Wonogiri, Ada Panen Lele Juga Lho
Iklan
Loading...