loading...
Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara pencurian di Perum Nuansa Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Nasib apes tengah dialami Yuliawati (38). Warga Perum Bumi Jaya Indah Ciseureuh, Purwakarta, Jabar ini mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Hal ini merupakan imbas dari kasus pencurian yang dialaminya. Rumah milik korban di Perum Nuansa 2 FE Kedungsono RT 2 RW 6, Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri, diobok-obok maling. Kasus itu dilaporkan oleh Pina Liyana, famili korban yang tinggal di Wonosari, Purwosari, Wonogiri.

“Pelaku masih dalam lidik,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wonogiri AKP Budiyono dan Kasubbag Humas Iptu Suwondo, Jumat (7/6/2019).

Baca Juga :  Kabar Menggembirakan, Kondisi Pasien Positif Corona di Wonogiri Tetap Baik, Bupati Yakin Hampir Sembuh

Menurut dia, kasus terjadi Kamis (6/6/2019). Ketika kejadian. Rumah dalam keadaan kosong, ditinggal halal bi halal ke rumah keluarga di Wonosari, Purwosari.

“Pada saat pelapor kembali ke rumah, pintu sudah dalam keadaan tidak terkunci. Setelah melihat keadaan tersebut pelapor memanggil warga lain dan melakukan pengecekan,” ungkap dia.

Sejumlah barang berharga hilang. Meliputi dua laptop, emas batangan berat 10 gram, emas batangan berat 1 gram, dan jam tangan.

Baca Juga :  Tips WFH dan Belajar di Rumah Saat Pendemi Corona Ala Wabup Wonogiri Edy Santosa, Ciptakan Rasa Nyaman Dengan Bikin Puding Bersama

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta, peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota,” tutur dia. Haryanto