loading...
Loading...
Dok Humas Unisri

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melepas 10 orang atlet voli dalam kejuaraan Airlangga National Volleyball Competition (ANVC) di Unair Surabaya.

Menurut manajer, Sihono, dalam kompetisi ini tim voli Unisri mengirimkan 10 atlet yang terdiri dari Ade Iskha Asruri, Teguh Prasetyo, Mey Adi Irawan, Catur Ardiyanto, Vandan Wahyu Wicaksono, Ananda Valentino, Unggul Ramadani, Irfan Yoga Prasetya, Faudi Cahyo Putro dan Rahmat Darmawan.

“Untuk menghadapi Airlangga National Volleyball Competition (ANVC) di Unair Surabaya ini kami melakukan Training Center (TC) bagi atlet selama 31 hari dengan tujuan untuk mengukur sejauh mana daya tahan fisik, dan lebih meningkatkan stamina dan fisik dengan berbagai latihan,” Sihono, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  USBN Bakal Dikembalikan ke Sekolah, Nadiem: Tidak Dipaksakan

Lebih lanjut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan akerjasama, Dr. Sutoyo, M.Pd berpesan agar selalu menjaga sportivitas dan solidaritas antar sesama atlet dan official.

Selain itu mereka juga diharapkan untuk meningkatkan motivasi atlet dalam menentukan strategi kemenangan.

Semua itu dilakukan untuk mendukung keberhasilan. Semua atlet dan official, menurutnya akan diinapkan di hotel dengan maksud agar mereka bisa beristirahat dan mendapatkan menu makanan yang sesuai bagi atlet.

Baca Juga :  SDIT Nur Hidayah Gelar Pesta Siaga

“Saya berharap dengan persiapan yang matang atlet voli Unisri dapat memberikan prestasi yang baik untuk di sumbangkan ke Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,” pesan Rektor. suhamdani

Loading...