JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Rumah Warga Pencil Manisharjo Sukoharjo Mendadak Ambruk, Polisi Langsung Lakukan Ini

Polsek Bendosari bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah roboh.
Polsek Bendosari bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah roboh.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Bendosari Sukoharjo bersama warga Dukuh Pencil, Desa Manisharjo, Kecamatan Bendosari memperbaiki serta membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh.

Rumah roboh tersebut milik Sainem yang terletak di Dukuh Pencil RT 1 RW 8 Desa Manisharjo, Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo.

Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi, Kamis (27/6/2019) menjelaskan, rumah Sainem roboh karena kayu penyangga sudah tidak kuat sudah rapuh.

Baca Juga :  Tak Terima Istrinya Dibunuh, Sembari Berkaca-kaca Suami Yulia Minta Pelaku Dihukum Mati

Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, Polsek Bendosari mengerahkan anggotanya bersama perangkat Desa Manisharjo yang dibantu dari Dinas sosial dan warga dusun Pencil. Mereka bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh.

Kapolsek Bendosari menambahakan bahwa kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat. Pihaknya sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal.

Baca Juga :  Warga Bendosari Sukoharjo Geger! Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Mobil Terbakar, Begini Kondisinya

Sementara itu, Kepala Desa Manisharjo Rumadi serta warga Dukuh Pencil desa Manisharjo sangat merespon dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Polsek Bendosari yang telah melakukan kerja bakti bersama. Haryanto