loading...

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Pembunuhan sadis memakan 2 korban jiwa dan seorang luka parah di Kavling Deplu Adam Malik, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang.

Kini, aparat Polres Metro Tangerang tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelakunya.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang AKBP  Dicky Ario Yustisianto menjelaskan,  dugaan pembunuhan terjadi, Minggu (2/6/2019) dini hari.  Korban bervariasi umur dan kelaminnya.

Korban tewas adalah Farhansyah Akbar (16), siswa kelas I SMA di Jakarta, dan Ricard Sephor ( 27), pekerja swasta yang merupakan warga Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Sedangkqn korban luka adalah Taslimah (40) pemilik rumah juga ibu dari Farhansyah.

Baca Juga :  Pemerintah Gratiskan Listrik 450 VA dan Diskon 50 % Listrik 900 VA Selama 3 Bulan

Taslimah mengalami luka tusuk di perut hingga ususnya terburai.

“Korban masih selamat dan sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Fatmawati (Jakarta Selatan),” kata Dicky, Minggu (2/6/ 2019).

Polisi sudah memeriksa rumah tinggal yang menjadi lokasi penemuan dugaan pembunuhan itu.

Hasilnya didapati Farhansyah tewas karena luka terbuka pada pinggang kiri tembus ke perut. Adapun Ricard memiliki luka terbuka pada dada kiri dengan pisau yang masih menancap.

Ricard juga luka terbuka pada leher. Tak hanya itu, di atas telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka lainnya di pinggang dan perut.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Hingga Rabu Sore Sudah 13.430 Narapidana Dibebaskan

Polisi, kata Dicky, telah mengumpulkan barang bukti senjata tajam dan mengevakuasi seluruh korban. Korban tewas dibawa ke RSUD Tangerang dan dimintakan otopsi.

“Kami juga mencari saksi lain untuk dugaan pembunuhan ini,” kata Dicky.

www.tempo.co