loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Seminar Nasional Motivasi di kampus setempat, Kamis (27/6/2019).

Seminar yang mengusung tema Pentingnya Kreativitas untuk Meningkatkan Jiwa Wirausaha itu dihadiri oleh sekitar 330 mahasiswa program studi manajemen. Mereka terdiri dari mahasiswa semester 2, 4 dan 6.

Acara uang berlangsung di ruang seminar lantai III gedung B Unisri itu dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo SE, MM.

Baca Juga :  2 Pasien Sembuh dari Corona Asal Jateng Dirawat di Solo Berbagi Cerita dengan Ganjar, Pesan Poerwanti untuk Masyarakat: Dirumah Dulu Saja

Dalam sambutannya, Edi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Seminar motivasi tersebut sangat bagus untuk mahasiswa, khususnya mahasiswa program studi manajemen.

“Kami berharap dengan adanya seminar nasional ini mahasiswa termotivasi serta memiliki keinginan untuk berwirausaha,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Menurut ketua pelaksana, Nofia Dwi Anjarwati, tujuan kegiatan kitu agar mahasiswa memiliki keinginan untuk berwirausaha.

Seminar tersebut menghadirkan dua narasumber, yakni Eric Siregar (Mind-Therapis) dan Ryo Juara (Founder Delivio dan Evo).

Baca Juga :  Solo Butuh Dana Rp 53 Miliar Tanggulangi Corona, Tapi Baru Punya Rp 2 Miliar

“Teruslah berinovasi atau akan ditinggalkan,” jelas Ryo Juara dalam paparan materinya. suhamdani