loading...
Loading...
Kholilurohman. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Insiden bom bunuh diri yang mengguncang pospam Tugu Kartasura menjelang Lebaran lalu mendapat reaksi keras dari tokoh agama di Sukoharjo.Tokoh agama Kecamatan Baki, Ustadz Kholilurohman mengutuk dan mengecam keras insiden teror bom bunuh diri yang dilakukan tepat di depan Pospam Tugu tersebut.

Baca Juga :  Tak Bisa Mengelak, 2 Pemuda di Sukoharjo Digelandang Polisi Saat Pesta Miras

“Kami dari tokoh agama Kecamatan Baki sangat menyesalkan dan mengecam keras adanya bom bunuh diri di Kartasura,” paparnya.

Kholilurohman menyampaikan apapun alasannya, teror bom bunuh diri tak bisa dibenarkan. Perbuatan itu juga tidak sesuai dengan ajaran agama Islam.

Baca Juga :  Alhamdulillah. Ketemu Juga Akhirnya Sepeda Motor yang Dicuri di Gendengan Pojok Sukoharjo. Seperti Ini Kronologisnya

“Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan,” tukasnya.

Sebaliknya, ia mengajak masyarakat bersama TNI dan Polri, bersama-sama melawan terorisme. Ia juga mengajak masyarakat tak perlu takut dengan ancaman teror.

“Mari kita galang persatuan dan kesatuan umat,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Ini Tujuan Diadakan Bursa Inovasi Desa 2019 di Sukoharjo. Simak Pula Perbedaannya dengan Pelaksanaan BID Tahun Lalu

 

Iklan
Loading...