JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tunjangan Penghasilan Pegawai dan SSH Karanganyar Bikin Kepincut DPRD Cilacap 

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabupaten Karanganyar Menerima Kunjungan Kerja dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Ruang Podang 1 Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis, (13/06/2019). Kunjungan itu terkait aturan TPP dan SSH.

Asisten Pembangunan Sekda, Siti Maisyaroch memberi sambutan dan menerima langsung kunjungan kurang lebih 30 Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah terkait Standar Satuan Harga (SSH), Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), dan Implementasi bagi Forkopimda.

Baca Juga :  Sangat Terpukul, Suami Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil, Sampai Bilang Maaf Tidak Tidak!

Harapan dari pertemuan kunjungan kerja tersebut adalah bisa menjalin hubungan lebih baik antara pemerintah Kabupaten Cilacap dan Pemkab Karanganyar.

Ade Saroso selaku Pimpinan dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap Menjelaskan bahwa Kunjungan Kerja ini betujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pemkab dan studi banding.

Baca Juga :  Makin Meroket, Sehari 3 Warga Karanganyar Probabel Covid-19 Kembali Meninggal Dunia. Total Sudah 135 Warga Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Capai 715 Orang

Dalam Akhir Kunjungan Kerja, Pemkab Karanganyar dan Pemkab Cilacap Tukar menukar cindera mata yang langsung di serahkan oleh Asisten Pembangunan Sekda Karanganyar, dan diterima  oleh pimpinan  rombongan dari DPRD Kabupaten Cilacap.

Selanjutnya besok pagi rombongan Badan Anggaran DPRD Cilacap akan Melanjutkan kujungan kerja ke kabupaten Sragen guna Kunjungan Kerja. Wardoyo