loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabupaten Karanganyar Menerima Kunjungan Kerja dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Ruang Podang 1 Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis, (13/06/2019). Kunjungan itu terkait aturan TPP dan SSH.

Asisten Pembangunan Sekda, Siti Maisyaroch memberi sambutan dan menerima langsung kunjungan kurang lebih 30 Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah terkait Standar Satuan Harga (SSH), Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), dan Implementasi bagi Forkopimda.

Harapan dari pertemuan kunjungan kerja tersebut adalah bisa menjalin hubungan lebih baik antara pemerintah Kabupaten Cilacap dan Pemkab Karanganyar.

Baca Juga :  Waspada, Kasus Corona Karanganyar Kembali Meningkat. Jumlah Warga PDP Diisolasi Bertambah Satu Orang, Warga ODP Melonjak Jadi 39 Orang

Ade Saroso selaku Pimpinan dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cilacap Menjelaskan bahwa Kunjungan Kerja ini betujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pemkab dan studi banding.

Dalam Akhir Kunjungan Kerja, Pemkab Karanganyar dan Pemkab Cilacap Tukar menukar cindera mata yang langsung di serahkan oleh Asisten Pembangunan Sekda Karanganyar, dan diterima  oleh pimpinan  rombongan dari DPRD Kabupaten Cilacap.

Selanjutnya besok pagi rombongan Badan Anggaran DPRD Cilacap akan Melanjutkan kujungan kerja ke kabupaten Sragen guna Kunjungan Kerja. Wardoyo

Baca Juga :  Kesaksian Warga Penggali Liang Makam Ibunda Presiden Jokowi. Mengaku Kaget Tanahnya Sangat Gembur Saat Digali