loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memeringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, Polda Jawa Tengah menyelenggarakan Bhakti Sosial di Ponpes Asrama Perguruan Islam Magelang, Kamis (4/7/2019).

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jateng beserta Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Danyon Armed 3/105 Tarik Magelang maupun lainnya hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Jumat Peduli di Polres Jepara, Sejumlah Personel  Rela Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Becak dan Dhuafa 

Demikian juga KHM Yusuf Chudori dan beberapa pengasuh Pondok Pesantren API Tegalrejo Magelang lainnya juga hadir.

Bhakti Sosial ini berupa penyerahan bantuan sembako dan juga kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Demikian juga kegiatan pelayanan KB dan pemeriksaan gigi.

Ribuan masyarakat, sejak pagi dari banyak daerah sudah berdatangan ke lapangan baik yang datang dari wilayah Tegalrejo maupun dari luar Tegalrejo.

KHM Yusuf Chudori mewakili pesantren Tegalrejo dan juga seluruh masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-73.

Baca Juga :  Tak Kapok Dipenjara, Pemuda Ompong Kembali Bikin Ulah. Akhirnya Dibekuk Polres Kudus Gara-Gara Maling Ini 

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir batin kepada Polri sehingga Polri bisa semakin kuat, profesional, dan mampu mengayomi, mampu melindungi masyarakat,” ucapnya.

“Sehingga masyarakat juga akan semakin dekat, masyarakat akan semakin mencintai Polri,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara, Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara bhakti sosial.

Baca Juga :  Mobil Mendadak Mogok, Bapak Anak Langsung Didatangi Perampok Bertopeng. Pelaku Kalungkan Celurit, Sikat Uang Jutaan dan HP 

“Mudah-mudahan setiap langkah keikhlasan dan ketulusan bapak ibu dicatat amal ibadah oleh Allah SWT,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda menyebutkan bahwa kegiatan ini memang dikhususkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, bertemu dengan masyarakat, kemudian berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Di dampingi Dirreskimum dan Kabiddokkes selaku panitia kegiatan, Kapolda mengecek pengobatan kesehatan dan memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang sudah mengantri di stand yang disediakan. JSnews

 

Iklan
Loading...