loading...
Loading...
Ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baznas Karanganyar mengadakan Sarahsehan Baznas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar kemarin. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh Baznas Karanganyar untuk mengevaluasi kegiatan amil zakat di Baznas Karanganyar.

Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah menyukseskan program progam Baznas Karanganyar. Disampaikannya, pengumpulan di bulan juni 2019 kurang lebih Rp 1 miliar dengan total capaian Rp 5,4 miliar.

Baca Juga :  Tak Banyak Terekspos, di Karanganyar Ternyata Juga ada Jejak Sejarah Bernuansa Kerajaan Besar di Jawa. Bupati: Bukan Untuk Membentuk Kerajaan Baru!

“Sampai bulan Juli sampai tanggl 11 ini sampai Rp 1,6 miliar dan total pendistribusian menyacapai Rp 4,6 miliar,” paparnya.

Di ujung sambutannya, ia menyampaikan akan mengirim majalah bulanan Baznas Karanganyar untuk para pengurus Baznas Karanganyar.

Bupati Karanganyar diwakilkan oleh Asisten satu Setda Karanganyar, Bachtiar Syarief mengapresiasi Baznas karanganyar karena telah melakukan kegitan dengan baik.

Ia juga menyampaikan bahwa lembaga Baznas Karanganyar semakin hari semakin bagus termasuk sinergitasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Geger Mayat Bayi Merah Ditemukan Mengapung di Sungai Dimoro Karangpandan Karanganyar. Ditemukan 2 Remaja Yang Sedang Mancing

 

Loading...