JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Baznas Karanganyar Laporkan Total Zakat Bulan Juli Capai Rp 5,4 Miliar. Didistribusikan Sekitar Rp 1,1 Miliar 

Ilustrasi
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baznas Karanganyar mengadakan Sarahsehan Baznas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar kemarin. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh Baznas Karanganyar untuk mengevaluasi kegiatan amil zakat di Baznas Karanganyar.

Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah menyukseskan program progam Baznas Karanganyar. Disampaikannya, pengumpulan di bulan juni 2019 kurang lebih Rp 1 miliar dengan total capaian Rp 5,4 miliar.

Baca Juga :  Dapat Restu Jokowi, Pemkab Karanganyar Langsung Kebut Perubahan Anggaran. Anggaran Refokusing Covid-19 Rp 247 Miliar Diperkirakan Hanya Sisa Rp 5-10 Miliar

“Sampai bulan Juli sampai tanggl 11 ini sampai Rp 1,6 miliar dan total pendistribusian menyacapai Rp 4,6 miliar,” paparnya.

Di ujung sambutannya, ia menyampaikan akan mengirim majalah bulanan Baznas Karanganyar untuk para pengurus Baznas Karanganyar.

Baca Juga :  Tersesat di Gunung Bisa Berakibat Fatal Berupa Kematian. Mengapa Banyak Pendaki Sering Tersesat Di Gunung Lawu, Berikut Ini Penyebabnya

Bupati Karanganyar diwakilkan oleh Asisten satu Setda Karanganyar, Bachtiar Syarief mengapresiasi Baznas karanganyar karena telah melakukan kegitan dengan baik.

Ia juga menyampaikan bahwa lembaga Baznas Karanganyar semakin hari semakin bagus termasuk sinergitasnya. Wardoyo