loading...
Loading...
Komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) sukses menyelenggarakan acara Halal Bihalal untuk mempererat persaudaraan dengan tajuk Amor Jiwo, di Solo, Sabtu (6/7/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) sukses menyelenggarakan acara Halal Bihalal untuk mempererat persaudaraan dengan tajuk Amor Jiwo, di Solo, Sabtu (6/7/2019).
Acara diselenggarakan di Syariah Hotel Solo dan dihadiri sekitar 250 anggota dari seluruh Indonesia hadir di acara tersebut. Acara ini bertujuan makin mempererat persaudaraan antar member dan juga momen dimana kami dapat berkumpul kembali setelah hari Lebaran, jelas Agus selaku ketua panitia halal bi halal BIC dari Rayon Surakarta.

Baca Juga :  BNN Kota Solo Tangkap Anang Arif , Pembawa 50 Kg Ganja di Gilingan Solo

Adil Erdita Ayu Marta selaku Public Relation Syariah Hotel Solo menambahkan, , segenap management hotel mengucapkan terimakasih atas kepercayaan BIC dari Rayon Surakarta selaku tuan rumah yang telah memilih Syariah Hotel Solo sebagai tempat terselenggaranya acara halal bi halal skala nasional dengan doorprize utama mobil blazer dohc.

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Solo (AMS) Minta DPR Segera Sahkan RUU PKS

“Dibuka dengan penampilan dari classic rock sebagai pengiring kedatangan anggota BIC dari seluruh Indonesia. Seusai gala dinner di Garden Syariah Hotel Solo, seluruh anggota disuguhi sajian menarik dari OM Ervana Solo hingga pukul sebelah malam. Paginya, bagi anggota BIC pria melaksankaan outbound digarden dan para anggota wanita mengikuti city tour dengan menggunakan bis werkudoro dan mayapada yang disewa khusus agar keluarga besar BIC dapat menikmati keindahan kota solo, tutur Adil.

Baca Juga :  Dukung Pertumbuhan Agrosociopreneur, PT Petrokimia Gresik Sambangi FP UNS

Di acara tersebut pun, ada beberapa pihak sponshorship yang membuka bazzar sederhana baik dari batik sampai sparepart mobil Blazer. Walau komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) telah berumur lebih dari 15 tahun, tetapi kekompakan dan kebersamaan antar anggota masih tetap dijaga. Triawati PP

Loading...