loading...
Sukamto bersama tim suksesnya saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia pilkades Sepat, Masaran, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pendaftaran bakal calon kades di Pilkades Sepat, Kecamatan Masaran dimeriahkan kehadiran bakal calon mantan perangkat desa (Perdes) setempat. Adalah Sukamto, mantan Kaur Ekbang Desa Sepat yang mendaftar pada Jumat (26/7/2019).

Membawa tim sukses, calon asal Pilangbangu, Sepat itu datang ke kantor desa dengan menaiki sepur mini atau kereta kelinci. Sejumlah simpatisan dan warga juga ikut mendampingi mendaftar.

Sukamto kemudian menyerahkan berkas persyaratan ke panitia Pilkades Sepat bersama tim suksesnya. Seusai mendaftar, pengurus Praja Parade Nusantara itu mengaku memberanikan diri untuk maju setelah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di Desa Sepat.

Baca Juga :  Gelontor 11.000 Liter, Pemkab Sragen Warning Pemdes Tak Aji Mumpung di Tengah Wabah Corona. Larang Tarik Iuran Untuk Penyemprotan Desinfektan, Yang Nekat Sanksinya Mengerikan!

“Berawal dari dukungan tokoh masyarakat di Sepat untuk melakukan perubahan dan pembangunan yang merata, layak dan berkeadilan. Akhirnya saya resmi mendaftar hari ini,” paparnya.

Ia mengaku siap mendukung Pilkades yang aman, transparan, bersih dan bersih dari money politik.

“Saya juga mendukung MOU Satgas anti money politik yang dideklarasikan Muspida Sragen,” tukasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Njoget di Hajatan Campursari, 2 Pemuda PSHT asal Mondokan Sragen Jadi Korban Penganiayaan. Dipukuli dan Dilempar Besi Hingga Sobek Berlumurah Darah