loading...
Loading...
Sukamto bersama tim suksesnya saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia pilkades Sepat, Masaran, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pendaftaran bakal calon kades di Pilkades Sepat, Kecamatan Masaran dimeriahkan kehadiran bakal calon mantan perangkat desa (Perdes) setempat. Adalah Sukamto, mantan Kaur Ekbang Desa Sepat yang mendaftar pada Jumat (26/7/2019).

Membawa tim sukses, calon asal Pilangbangu, Sepat itu datang ke kantor desa dengan menaiki sepur mini atau kereta kelinci. Sejumlah simpatisan dan warga juga ikut mendampingi mendaftar.

Baca Juga :  Ekonomi Lesu, Gelombang PHK Besar-Besaran Landa Sragen. Ada 4.000 Buruh di 7 Pabrik Besar Sudah Dirumahkan

Sukamto kemudian menyerahkan berkas persyaratan ke panitia Pilkades Sepat bersama tim suksesnya. Seusai mendaftar, pengurus Praja Parade Nusantara itu mengaku memberanikan diri untuk maju setelah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di Desa Sepat.

“Berawal dari dukungan tokoh masyarakat di Sepat untuk melakukan perubahan dan pembangunan yang merata, layak dan berkeadilan. Akhirnya saya resmi mendaftar hari ini,” paparnya.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Butuh 1.912 Personel Panwascam hingga PPS Untuk Pilkada Sragen 2020. Gaji Mulai Rp 400.000 Hingga Rp 1,250 Juta, Simak Jadwal Pendaftarannya! 

Ia mengaku siap mendukung Pilkades yang aman, transparan, bersih dan bersih dari money politik.

“Saya juga mendukung MOU Satgas anti money politik yang dideklarasikan Muspida Sragen,” tukasnya. Wardoyo

 

Loading...