loading...
Loading...
Tersangka pencurian mesin diesel di sawah. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Polsek Jenar limpahkan perkara pencurian dengan pemberatan mesin diesel ke kantor Kejaksaan Negeri Sragen, Jumat (12/07/2019).

Tersangka bernama Triyono alias Gowor (36) warga Dukuh Kedungbulus Desa Kandangapi kecamatan Jenar Sragen di tangkap pada bulan Mei 2019 lalu oleh petugas, atas tuduhan melakukan pencurian dan pemberatan mesin diesel bermerk honda.

Baca Juga :  Fenomena Semburan Api dari Tanah Seperti di Tanon Sragen Ternyata Juga Pernah Muncul di Beberapa Daerah di Jateng. Ini Catatan Data Dari ESDM Jateng! 

Kapolsek Jenar Iptu Ali Makmun mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan tersangka Triyono dilimpahkan berikut barangbukti hasil kejahatan dan barang yang digunakan.

Yakni berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha, sebuah bronjong untk membawa hasil kejahatan yaitu mesin diesel merk honda, ke kantor Kejaksaan Negeri Sragen.

Baca Juga :  Makin Terbongkar, Kebohongan Data PNS DPU-PR Sragen Yang Ditangkap Polisi di Tegalrejo Gondang. Mengaku Hanya Lulusan SD dan Lahir Tahun 1990, Padahal Lahirnya 1976 

“Ia diancam dengan hukuman pidana sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHpidana, tentang pencurian dengan pemberatan,“ pungkas Kapolsek. Wardoyo

 

Iklan
Loading...