loading...
Loading...
Pasangan Hendra/Ahsan

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak final Turnamen Bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019. Hasil positif itu diraih usai keduanya menumbangkan ganda kejutan asal Jepang, Takuro Hoki/Tugo Kobayashi di semifinal, Sabtu (20/7/2019) siang ini.

Baca Juga :  Buka Peluang Lolos 8 Besar Liga 2, Pertandingan Kontra Persis Solo Jadi Penentu

Hendra/Ahsan yang diunggulkan di tempat keempat, memenangi laga ketat tiga set dengan skor 17-21, 21-19, 21-17 lewat pertandingan 56 menit.

Sempat kalah di set pembuka, pasangan berjuluk The Daddies itu sukses melewati angka kritis di set kedua untuk menang 21-19.

Baca Juga :  Ganda Putra Leo/Daniel Sukses Rebut Juara Dunia Badminton Junior 2019. Ganda Putri dan Campuran Raih Runner Up 

Set ketiga berjalan alot. Kejar mengejar angka, akhirnya Hendra/Ahsan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-17 untuk memastikan satu tiket ke final.

Pasangan Jepang itu sukses membuat kejutan dengan mengalahkan ganda-ganda tangguh di babak sebelumnya. Setelah menggasak seniornya, Kamura/Sonoda, mereka juga sukses memupus langkah pasangan muda Indonesia, Fajar/Rian dua set langsung di perempatfinal kemarin. Wardoyo

Loading...