JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Hendra/Ahsan Sukses ke Final Indonesia Open. Taklukkan Ganda Jepang Lewat Rubber Set 

Pasangan Hendra/Ahsan
   
Pasangan Hendra/Ahsan

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak final Turnamen Bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019. Hasil positif itu diraih usai keduanya menumbangkan ganda kejutan asal Jepang, Takuro Hoki/Tugo Kobayashi di semifinal, Sabtu (20/7/2019) siang ini.

Hendra/Ahsan yang diunggulkan di tempat keempat, memenangi laga ketat tiga set dengan skor 17-21, 21-19, 21-17 lewat pertandingan 56 menit.

Baca Juga :  7 Orang Dirawat di Sejumlah RS di Yogya, Gegara Keracunan Masal di Hajatan

Sempat kalah di set pembuka, pasangan berjuluk The Daddies itu sukses melewati angka kritis di set kedua untuk menang 21-19.

Set ketiga berjalan alot. Kejar mengejar angka, akhirnya Hendra/Ahsan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-17 untuk memastikan satu tiket ke final.

Baca Juga :  7 Orang Dirawat di Sejumlah RS di Yogya, Gegara Keracunan Masal di Hajatan

Pasangan Jepang itu sukses membuat kejutan dengan mengalahkan ganda-ganda tangguh di babak sebelumnya. Setelah menggasak seniornya, Kamura/Sonoda, mereka juga sukses memupus langkah pasangan muda Indonesia, Fajar/Rian dua set langsung di perempatfinal kemarin. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com