loading...
Loading...
Tempo.co

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Jokowi-Ma’ruf dijadwalkan bakal menyampaikan pidato kebangsaan dalam perhelatan panggung akbar bertema Visi Indonesia di SICC, Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Acara tersebut digelar oleh relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Menurut ketua panitia Visi Indonesia, Budie Arie Setiadi, acara tersebut terbuka untuk umum sebagai momentum untuk saling bersatu setelah pemilihan umum.

“Ini adalah puncak rangkaian acara Pilpres 2019, ini juga momentum untuk saling bersatu kembali setelah pemilu. Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia,” kata Budie Arie saat konferensi pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga :  KISAH MIRIS! Bocah ini Disuruh Orangtuanya Mengemis, Jika Tak Capai Target Dianiaya dan Dirantai

Menurut Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Arya Sinulingga, acara Visi Indonesia bukan lagi acara relawan Jokowi-Maruf, melainkan terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami ajak semua pendukung 01 dan juga 02, walaupun tidak secara spesifik, untuk mendukung Presiden Joko Widodo” ujar Arya.

Baca Juga :  Demo di Depan Gedung KPK Sempat Ricuh, Muncul Demo Tandingan

Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edy mengatakan semua ketua umum partai politik dan pimpinan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) diundang. Dia memastikan para pimpinan partai akan hadir.

Selain pimpinan partai, pejabat daerah juga turut diundang. Tokoh organisasi kemasyarakatan dan tokoh lintas agama termasuk yang bakal diundang. Selain itu juga para pengusaha dan 390 organ relawan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Irjen Firli Pernah Minta Ilmu Kebal ke Ayahnya yang Sakti Agar Kebal Senjata Tajam

www.tempo.co

Loading...