JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kecelakaan Karambol, Rem Ngeblong Bus Sugeng Rahayu Hantam 1 Mobil dan 4 Motor di Bangjo Boyolali. Sejumlah Orang Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu. Foto/Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan karambol Bus Sugeng Rahayu terjadi di Boyolali, Senin (8/7/2019). Bus bernopol W 7092 UW itu menggasak lima kendaraan yang sedang berhenti di lampu bangjo Jalinan, Teras, Boyolali.

Kecelakaan itu dialami oleh bus yang dikemudikan oleh Waluyo (59) warga Ngawi, Jatim. Diduga kuat, kecelakaan dipicu oleh bus yang mengalami rem blong saat melintas di Traffic Light Jalinan.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan dipicu oleh bus yang mengalami rem blong.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Nahas, saat itu beberapa kendaraan sedang berhenti di lampu merah Jalinan. Seketika bus menabrak lima kendaraan di depannya dan tabrakan beruntun pun tak terelakkan.

Lima kendaraan itu terdiri dari 1 mobil dan empat sepeda motor. Bus menggasak mobil Daihatsu Terios bernopol K 9254 EK yang dikemudikan oleh Shanti Dwi Prasetyawati (23) warga Kudus.

Lalu sepeda motor Honda Revo AD-6014-AFD yang dikendarai Fatkhu Nur Rochman (26) warga Kragilan Mojosongo, sepeda motor Honda Beat AD-4434-XM yang dikendarai Agus Ichsan Miftachudin (30) warga Penggung, Boyolali, sepeda motor  Honda Tiger AD-5171-AQD yang dikendarai Aji Pratama Santosa (25) warga Pulisen, Boyolali.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Sepeda motor Honda Vario AD-2301-UW yang dikendarai Tiyas Arum Sari (21) warga Pulisen, Boyolali mengalami kerusakan.

Anggota Polsek Teras bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali segera mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Pandan Arang Boyolali.

Pihak kepolisian setempat memastikan,  tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun beberapa pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke RSUD. Saat ini kasus ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Boyolali. JSnews