loading...
Loading...
Kondisi pikap yang ringsek setelah menabrak pohon dan masuk jurang di tepi jalan raya Pungkruk-Tanon tepatnya di barat jembatan kawak Sidoharjo, Sragen, Rabu (31/7/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Keangkeran jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di sekitar Jembatan Kawak Sidoharjo, kembali memakan korban. Sebuah mobil pikap ringsek setelah mendadak selip dan menggasak pohon di ruas barat jembatan kawak yang masuk wilayah Tenggak, Sidoharjo, Rabu (31/7/2019) siang.

Mobil pikap jenis Chevrolet warna biru itu ringsek setelah menggasak pohon dan kemudian terguling masuk ke jurang di tepi utara jalan. Dua orang di dalam mobil dilaporkan mengalami luka parah dan sempat tak sadarkan diri.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap itu melaju dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian yang ketinggian jalannya menurun, mobil mendadak selip dan roda depan tergelincir ke bahu jalan.

Baca Juga :  Gara-Gara Korek Sebatang, Rp 24 Miliar Ludes Dalam Hitungan Jam di Doyong Sragen. Tersangkanya Kakek 59 Tahun

Kronologi kecelakaan masih simpang siur. Ada saksi yang menyebut mobil banting setir ke kiri karena berusaha menghindari pengendara motor. Namun ada yang bilang mobil hendak mendahului kendaraan dan karena jarak sangat dekat, pengemudi memilih banting setir ke kiri.

“Yang jelas, tadi saya tahunya, mobil sudah terjun ke bawah jalan. Sebelumnya sempat nabrak pohon di tepi jalan. Kelihatannya kencang, lalu oleng dan nabrak pohon kemudian jatuh ke bawah jalan. Sopirnya luka parah dan kernetnya juga. Sempat nggak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit,” papar Ari, salah satu warga sekitar.

Baca Juga :  Korupsi Pungli Alsintan Sragen Gunakan Sandi Uang Administrasi. Apri Akui 5 Kali Setor ke Sudaryo Antara Rp 2,5 Juta Hingga Rp 35 Juta 

Tak lama berselang, tim unit Laka Polres Sragen langsung meluncur ke lokasi. Pengemudi pikap yang belum diketahui identitasnya, dilarikan ke RSUD Sragen. Sementara kernetnnya bernama Irwan (26), warga Pungkruk RT 01, Doyong, Miri, Sragen, dirawat di Puskesmas Sidoharjo.

Saat Joglosemarnews.com mengecek ke Puskesmas Sidoharjo, salah satu petugas IGD Puskesmas Sidoharjo mengatakan saat tiba di IGD, kondisi Irwan memang sempat tak sadarkan diri. Korban mengalami luka di pipi kanan, tulang bahu dan pantat.

Baca Juga :  Fakta Baru Dari Penggerebekan Siswi SMP Gemolong Saat Mesum dengan Pacarnya. Ternyata Baru Sebulan Pacaran, Korban Mengaku Kenal Via FB 

“Memang sempat tak sadarkan diri saat di lokasi kejadian. Mungkin karena kerasnya benturan. Tapi tadi sudah mendapat penanganan, lukanya tidak terlalu parah dan sudah diperbolehkan pulang. Kalau sopirnya tadi langsung dibawa ke RSUD Sragen karena lukanya lebih parah,” ujar petugas perempuan di IGD yang enggan disebut identitasnya itu.

Salah satu personel Polsek Sidoharjo, Marleon mengatakan kasus kecelakaan tunggal itu sudah langsung ditangani Unit Laka Polres Sragen.

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Saat ini kasusnya masih ditangani oleh penyidik Unit Laka. Wardoyo

 

Loading...