loading...
Loading...
Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM- Seorang penumpang motor Honda Vario meninggal usai kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Raya Juwana – Batangan turut Desa Ketitang Wetan,  Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Kecelakaan terjadi Kamis, 04 Juli 2019 sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi, mengatakan korban adalah Sandi Purnomo warga Desa Sijambe Rt 05/Rw 01 Kecamatam Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Bener Ngrampal Sragen. Dua Orang Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Nyaris Tak Bisa Dikenali, Motornya Ringsek

Kronologis kejadian bermula sekira pukul 23.30 Wib, semula Honda Vario melaju dari arah timur kebarat, sedangkan Truk Tronton melaju dari arah barat ketimur.

Sesampainya di tempat kejadian, pada saat melewati jalan yang rusak Honda Vario terjatuh hingga ke lajur kanan. Karena jarak sudah dekat sehingga Honda Vario tertabrak Truk Tronton dari arah berlawanan. Posisi terakhir kedua kendaraan berada dibahu jalan sebelah utara. JSnews

Loading...