JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pelawak Nunung Srimulat Mengaku Mengonsumsi Sabu untuk Tambah Stamina Saat Bekerja

Tempo.co
   
Foto komedian Nunung dengan formulir pemeriksaan urine dan test pack yang beredar pada Jumat, 19 Juli 2019. Salah satu anggota grup lawak Srimulat ini ditangkap polisi dalam dugaan kasus narkotika di kediamannya. Tempo.co/Polda Metro Jaya

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelawak Nunung Srimulat dan suaminya ditangkap polisi karena positif menggunakan sabu.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu beralasan mengonsumsi sabu untuk menambahkan stamina saat bekerja.

“Nunung dan suaminya mengakui untuk meningkatkan stamina,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

Selain itu, kata Argo, Nunung juga mengakui telah mengkonsumsi barang sabu sejak lima bulan terakhir. Kepada penyidik Nunung menyebutkan telah 10 kali memesan sabu kepada seorang bandar.

Argo menambahkan, hasil tes urin juga menunjukan Nunung dan suaminya positif mengkonsumsi narkoba. Mereka dan satu orang kurir narkoba Hadi Moheriyanto ditangkap pada Jumat siang.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

Penangkapan berawal dari Hadi yang baru saja mengantarkan sabu pesanan Nunung, polisi kemudian bergerak menuju kediaman Nunung di Tebet Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti dan sabu seberat 0,36 gram.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com