JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pembunuhan PNS Wanita Dimutilasi dan Dibakar Pria Muda Selingkuhannya. Polisi Amankan Potongan Kepala dan 2 Potongan Tangan Hangus Terbakar 

Kapolres Banyumas saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda
Kapolres Banyumas saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri potongan tubuh perempuan hangus terbakar yang ditemukan di hutan Watuagung, Tambak, Banyumas beberapa hari lalu akhirnya terkuak.

Polisi sukses mengungkap pelaki pembunuhan potongan tubuh yang kemudian dikenali sebagai KW (51), PNS asal Cileunyi, Bandung itu.

PNS malang itu dibunuh dengan keji dan dimutilasi oleh pria selingkuhannya bernama Deni Priyanto (38) buruh asal Gumelem, Susukan, Banjarnegara.

Baca Juga :  Ngeri, Mayat Tanpa Identitas Tersangkut Disungai, Tubuhnya Nyaris Habis Tercabik-cabik Dimakan Biawak

Tersangka dibekuk Polres Banyumas setelah melalui serangkaian pendalaman. Keberhasilan itu diungkap dalam konferensi pers hari ini tadi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memimpin langsung konferensi pers penemuan potongan tubuh terbakar di hadapan puluhan awak media di Mapolres Banyumas, Senin (15/7/2019).

Selain mengamankan tersangka, aparat juga mengamankan barang bukti TKP berupa potongan kepala, 2 potongan tangan, pisau ukuran 13 cm, alat kosmetik berupa bedak dan lipstick.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

“Semua dalam keadaan hangus terbakar, tulang belulang bagian tulang punggung, pinggul, kaki dalam keadaan hangus terbakar dan sisa pembakaran ban mobil,” papar Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua