JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Sebut Jepara Kota Santri, Kapolres AKBP Arif Budiman Ajak Semua Pihak Tolak Faham Radikalisme

AKBP Arif Budiman. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
AKBP Arif Budiman. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS. COM– Ada momen menarik di Kantor Majlis Ndadap yang beralamat di Desa Nalumsari, Kabupaten Jepara. Majlis itu mendadak dipadati ribuan warga yang memeriahkan kegiatan Gebyar Maulid Nabi dan Pemberangkatan Jalan Sehat dalam rangka Harlah ke 3 Majlis Ndadap 2019.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua PC NU Kab. Jepara KH. Hayatun Abdulloh Hadziq, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman Ketua Panitia Majlis Ndadap Habib Soleh Al Jufri, Muspika Nalumsari, Danramil Mayong serta peserta jalan sehat yang berjumlah sekitar 1.300 orang.

Baca Juga :  Dunia Kedokteran Berduka, Terpapar Covid-19 Empat Dokter di Semarang Raya Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman memberikan sambutan yang intinya adalah mengucapkan terimakasih kepada Ketua PC NU KH. Khayatun Abdulloh hadziq serta panitia penyelenggara. Ia mengapresiasi undangan yang diberikan untuk hadir dalam kegiatan yang besar dan meriah tersebut.

“Jepara adalah merupakan Kota Santri. Hal ini nampak dari banyaknya majlis dan pesantren yang tersebar di seluruh Kabupaten Jepara ini. Dan kami sebagai pihak keamanan di Kabupaten Jepara mengajak untuk bersama – sama dengan TNI – Polri untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara kita tercinta ini dari pihak – pihak yang akan memecah belah persatuan bangsa serta menolak paham radikalisme,.” tambah Kapolres.

Baca Juga :  Bupati Batang Izinkan Kontes, Pemain Orkes Wajib Pake Masker dan Face Shield

Usai memberikan sambutan kemudian Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman diberikan kehormatan untuk memberangkatkan peserta jalan santai dalam rangka Harlah ke 3 Majlis Ndadap 2019. JSnews