JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bank Mandiri Bantu Masjid Sriwedari Sebesar Rp 60 Juta

Perwakilan Bank Mandiri Solo saat menyerahkan bantuan kepada panitia proyek pembangunan Masjid Taman Sriwedari Surakarta. (Foto: dok)
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

masjid sriwedari
Perwakilan Bank Mandiri Solo saat menyerahkan bantuan kepada panitia proyek pembangunan Masjid Taman Sriwedari Surakarta. (Foto: dok)

SOLO-Bank Mandiri Cabang Solo melalui program corporate social responsibility (CSR) membantu pembangunan Masjid Taman Sriwedari Surakarta (MTSS). Bantuan senilai Rp 60 juta secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Bank Mandiri Solo, Ony Suryono Widodo kepada Wakil Ketua Panitia Pembangunan MTSS, Said Romadlon, di proyek MTSS, Sriwedari, Rabu (28/9/2019).

Ony menyatakan, bantuan dari Bank mandiri mungkin tidak seberapa dibanding keseluruhan kebutuhan dana yang dibutuhkan MTSS. Namun pihaknya berharap ini baru awal, selanjutnya pada waktu yag akan datang ada lagi dana yang dialokasikan untuk MTSS.

Baca Juga :  Pakar Keolahragaan UNS: Covid-19 Bisa Dijinakkan dengan Olahraga secara Rutin. Berikut ini Penjelasannya

Said Romadlon menyatakan bersyukur banyak pihak yang membantu dalam pembangunan MTSS. “Kami akui ada permasalahan khususnya dalam hal pendanaan,” ujar dia. Oleh karena itu keterlibatan masyarakat luas seperti yang dilakukan Bank Mandiri, lanjut Said, diharapkan bisa ditiru oleh instansi lainnya.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Berhome Base di Stadion Manahan, Solo Punya Wakil di Liga 1 2021

Serah terima bantuan dari Bank Mandiri dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam area proyek MTSS yang pembangunannya telah mencapai lebih dari 50%. Hadir dalam acara itu sejumlah perwakilan dari PT WIKA selaku pelaksana proyek. Hadir pula beberapa panitia MTSS dari Bidang Humas seperti Her Suprabu, H Munawar dan Niken Satyawati.(Marwantoro)