loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang kepindahannya Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolres Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengundang segenap rekan media untuk berpamitan, Senin (19/8/2019).

Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mendapatkan tugas baru di Direskrimum Polda Kalteng. Sementara itu, jabatan Kapolresta Kota Surakarta bakal dipimpin oleh AKBP Andy Rifai.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Solo yang sudah mendukung tugas kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Solo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media dan komponen masyarakat sehingga sampai hari ini kita bisa mengamankan Kota Solo sesuai harapan masyarakat,” ujar Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Baca Juga :  Peringati Hari Antikorupsi, Ratusan Siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Uji Nyali

Selain itu, Ribut meminta maaf kepada masyarakat Kota Solo apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, sehingga masyarakat tidak terlayani dengan baik.

“Kekurangan-kekurangan itu nantinya akan diperbaiki oleh pengganti saya, Pak Andi Rifai,” ujarnya.

Terkait kasus terakhir yang masih menjadi PR, yakni kasus tabrak lari di fly over Manahan, Kombes Pol Ribut sudah berupaya memberi motivasi kepada seluruh tim maupun Kapolres baru, bahwa kasus tersebut merupakan utang yang harus dibayar. A Setiawan

Loading...