loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor matik yang mengakibatkan  meninggal dunia terjadi Kamis sore (1/8/2019) di jalan Rembang – Blora, Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Rembang, Jawa Tengah sekitar pukul 15.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sebuah sepeda motor Suzuki jenis Spin dengan nomor polisi K-4678-BM, yang dikendarai oleh Supriyanto (61) yang merupakan pensiunan PNS warga RT 1 RW 4 Desa Landoh, Kecamatan Sulang.

Dengan sepeda motor Honda jenis Vario tanpa TNKB, yang dikendarai oleh Irkham Fadholi (17) seorang pelajar warga RT 04 RW 01 alamat Desa Bogorame, Kecamatan Sulang, Rembang.

Kasat Lantas Polres Rembang melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti menjelaskan, kedua kendaraan tersebut berjalan beriringan.

Sepeda motor Supriyanto berada didepan, sedangkan Irkham berada tepat di belakangnya. Diduga, pensiunan tersebut belok tanpa memerhatikan kendaraan lain yang ada dibelakangnya.

Baca Juga :  Ini Dampaknya Kalau Nekat Judi Kopyok, 4 Warga Ngembes Langsung Meringkuk di Sel Mapolres

Karena jarak sudah dekat, tabrakan antara dua sepeda motor ini tak bisa dihindarkan.

“Semula SPM Suzuki Spin K-4678-BM berjalan dari arah Utara (Rembang) menuju kearah Selatan (Blora) yang berjalannya dipinggir badan jalan sebelah Timur searah dibelakangnya berjalan SPM Honda Vario tanpa TNKB pada saat sampai TKP SPM Suzuki Spin K-4678-BM tiba-tiba belok kekanan / kearah barat karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Rembang dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Saat kejadian Supriyanto sedang membonceng cucunya bernama Tasya yang masih berusia 8 tahun.

Beruntung bocah itu hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Rembang.

Baca Juga :  Jateng Raih Penghargaan Pencegahan Korupsi dari Kemendagri, Gubernur: Beri Kemudahan Kami Mencopot ASN Yang Korupsi! 

Dalam insiden ini, pensiunan PNS tersebut dinyatakan meninggal dunia, karena luka berat dibagikan kepala. Sedangkan Irkham mengalami luka ringan dan sudah dirawat tim medis.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban selanjutnya dibawa menuju rumah duka dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Pemakaman sudah rampung dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB waktu setempat. JSnews

 

Loading...