JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gasak Tiang Telepon, Pemotor Asal Sragen Kota Tewas Mengenaskan, Pemboncengnya Kritis 

Tim unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut motor gasak tiang telepon di Ngrejeng, Klandungan, Ngrampal dan menewaskan satu korban, Sabtu (3/8/2019) malam. Foto/Wardoyo


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Tim unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut motor gasak tiang telepon di Ngrejeng, Klandungan, Ngrampal dan menewaskan satu korban, Sabtu (3/8/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Tangen tepatnya di wilayah Ngrejeng, Desa Klandungan, Ngrampal, Sabtu (4/8/2019) malam.

Dua orang pemotor yang berboncengan ditemukan terkapar di sisi jalan seusai menggasak tiang telepon di tepi jalan.

Dari hasil identifikasi tim kepolisian, kedua korban diketahui bernama Muhammad Gufron (38) warga Kuwungsari, RT 05/20, Sragen Kulon, Sragen dan pemboncengnya bernama Suwandi (32) warga Karangudi RT 17/6, Ngrampal, Sragen.

Korban tewas di lokasi kejadian adalah pengendara motor, Muhammad Gufron. Dia mengalami luka telinga kanan dan hidung keluar darah, kepala belakang pecah dan kaki kiri patah.

Sementara pemboncengnya, Wandi kritis dengan kondisi paha kaki kanan patah, tangan kanan patah, telapak kaki kiri patah, kesadaran menurun dan diopname di RSUD Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Kedua korban diketahui mengendarai Suzuki Satria B 6000 BFL.

Baca Juga :  Kronologi Penyerangan dan Aksi Balas Puluhan Pendekar Pagar Nusa VS PSHT Berujung Perusakan 2 Rumah Warga di Sragen

Menurut keterangan warga, kedua korban melaju dari arah utara atau Tangen menuju ke selatan atau arah Sragen.

“Tahunya sudah kejadian dan kedua korban sudah tergeletak. Lukanya parah dan kelihatannya meninggal dunia,” ujar Joko, salah satu warga setempat, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (4/8/2019) pagi.

Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Sragen oleh PMI Sragen. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan sesaat setelah menerima laporan di Call Center PSC 119, tim bersama PSC 119 Kabupaten Sragen langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban yang meninggal dunia menggunakan Ambulans PMI Sragen.

“Setiba di lokasi kejadian, dari kepolisian memberikan informasi bahwa ada dua korban. Yang satu meninggal dunia dan satunya masih selamat. Tim langsung memberikan pertolongan pertama pada korban yang masih selamat, kemudian mengevakuasi korban yang meninggal dunia untuk di bawa ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans PMI Sragen,” terangnya.

Baca Juga :  2 Rumah Warga Rusak Akibat Pertikaian, Puluhan Pendekar Pagar Nusa dan PSHT di Kedawung Sragen Langsung Dihukum Memperbaiki. Kapolres Pesan Jangan Terulang Lagi!

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan kejadian sudah ditangani oleh penyidik unit Laka Satlantas Polres Sragen.

“Kendaraan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.Wardoyo