loading...
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Dikira sedang tidur ternyata pria tanpa identitas kemudian ditemukan meninggal dengan posisi tertelungkup di halte bus jalan Yos Sudarso, Sabtu (3/8/2019).

Bermula sekitar pukul 20.00 WIB dari Nurkholis (58) yang pada malam harinya akan menengok anaknya yang bekerja di pull bus coyo mendapati pria tersebut yang tertelungkup di halte bus yang dikira tertidur.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Reskrim AKP Agus mengatakan dari keterangan saksi melihat Jumat (02/08) sekitar pukul 20.00 WIB korban terlihat sedang tertidur di halte tersebut.

Baca Juga :  Picu 15 Kasus Penganiayaan, 132 Tersangka Penjual Miras dan 1.637 Botol Miras Dikukut Polisi di Pati. Kapolres Sebut Semua Penjual Diproses Hukum!

“Tetapi pada Sabtu (03/08) sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari, melihat pria tersebut masih dengan posisi yang sama sehingga timbul kecurigaan dari saksi sehingga langsung di cek ternyata pria tersebut sudah meninggal dunia.” ungkapnya.

Ciri-ciri korban menggunakan celana kolor warna coklat dan kaos warna hitam serta terdapat satu buah tongkat kayu.

“Di tempat kejadian tidak ditemukan identitas dan diduga akibat sakit.” imbunya. JSnews

Baca Juga :  Jual Petasan Via FB, 3 Perajin dan Pengedar asal Karangjoho Dibekuk Polisi. Diamankan 2.500 Butir Petasan Ledak