JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger, Penemuan Mayat Pria Mengering di Hutan Jati Sumber Gayam Genukharjo Wuryantoro Wonogiri

Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Sumber Gayam RT 1 RW 9 Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, gempar, Sabtu (10/8/2019). Pasalnya telah ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat ditemukan, kondisi mayat telah mengering dan tanpa busana. Mayat pria itu memiliki tinggi sekitar 144 sentimeter. Ditemukan pula celana warna biru di dekatnya.

Baca Juga :  Los Dol Slur, KK Akte dan Dokumen Adminduk Lainnya Bisa Dicetak Sendiri di Rumah. Yang Penting Bukan e-KTP dan KIA ya

Mayat kali pertama ditemukan, Sumadi (55), warga sekitar. Awalnya dia hendakmenebang kayu jati di lahan miliknya sendiri, sekitar pukul 08.00 WIB. Namun dia kaget melihat ada mayat pria yang telah mengering telentang di bawah pohon jati.

Lantas dia melaporkan temuan itu ke Kepala Dusun Sumber Gayam, Maryono dan diteruskan ke Polsek dan Koramil Wuryantoro.

Baca Juga :  Tambah Lagi, Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Wonogiri Bertambah 2 Kini Menjadi 32

Mewakili Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Danramil Wuryantoro, Kapten Inf Joko Susilo, menugaskan anggota piket Koptu Surono menuju tempat kejadian bersama tim polsek dan medis. Selanjutnya Polsek Wuryantoro bersama tim medis mengevakuasi jasad pria itu ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Aria