JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadapi Era 4.0, Pemkab Karanganyar Dorong Wirausahawan dan Pelaku Usaha Melek Teknologi Digital

Foto/Humas
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

DSC 7028 768x512
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Disparpora Karanganyar menggelar pelatihan Digital Marketing di Rumah Dinas Bupati Karanganyar bagi anggota FKPI untuk mewujudkan wirausaha muda yang sukses di Kabupaten Karanganyar, Selasa (6/8/2019).

Pelatihan digelar di Rumdin Bupati Karanganyar dan untuk praktek difasilitasi Lab Komputer di SMP N 3 Karanganyar.

Pelatihan digelar untuk menjadikan wirausahawan muda sukses bagi para pemuda terkhusus bagi anggota FKPI. Narasumber yang hadir dalam acara ini berasal dari Google Gapura Digital wilayah Solo dan Bank Daerah Karanganyar.

Baca Juga :  Air Mata Mantan Bupati Rina Menetes Tak Tega Lihat Kondisi Dwi Rahayu Asal Jumantono Karanganyar Yang Tinggal Tulang Terbungkus Kulit Digerogoti Penyakit Misterius

Sekretaris Disparpora dalam hal ini mewakili Plh Disparpora mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan jangan putus sampai sini saja dan harapannya bisa terus berjalan dengan baik kedepannya dan memberikan manfaat bagi peserta pelatihan.

Hadir dalam acara pembukaan ini Asisten I Pemerintahan Setda Karanganyar, Bachtiyar Syarif dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar untuk membuka acara Pelatihan Digital Marketing. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah melalui organisasi  perangkat daerah mengembangkan teknologi dan berinovasi dengan kearifan lokal untuk kedepannya lebih baik lagi.

Baca Juga :  Awas, Mitos Siklus Longsor Tiap Sewindu di Desa Gerdu Karanganyar. Semua Warga Dalam Posisi Siaga, 15 Sirine Jadi Penanda!

“Saya harapkan peserta semua harus melek teknologi supaya mampu bersaing dalam dunia usaha. Selain itu kalian harus semangat dan mengembangkan usaha dan menyandingkan dengan teknologi yang maju seperti saat ini,” paparnya.

Ia berharap melalui pelatihan Digital Marketing di era Industri 4.0 bisa menyiapkan SDM yang unggul dalam bersaing di dunia usaha.

“Pemuda zaman sekarang perlu terus berlatih dan semangat mencari ilmu supaya tidak tertinggal kemajuan teknologi yang semakin pesat,” pungkasnya. Wardoyo