loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Hari ke-3 operasi patuh candi 2019, Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan razia pelanggar lalulintas dan kelengkapan surat-surat berkendara di Jalan Kelud Raya dan Abdul Rahman Saleh Manyaran Semarang, Sabtu (31/08/2019).

Dari dua titik itu, petugas mengamankan 115 SIM dan STNK dari pengendara yang terkena tilang karena kedapatan tidak.tertib.

Sebelumnya, seluruh personel yang terlibat operasi melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Jateng AKBP Agung.

Dalam penyampaian apel Komandan Apel, AKBP Agung mengingatkan personel yang terlibat operasi.

“tetap bertindak sesuai prosedur jaga nama baik institusi dan jangan lupa selalu terapkan 3S senyum, sapa dan salam” pesan AKBP Agung.

Sebelum melaksanakan operasi di kedua tempat, personil melaksanakan giat Dikmas di perempatan Pahlwan depan Mapolda.

Baca Juga :  Republik Ceko Tawarkan Pengelolaan Sampah Jadi Energi ke Pemprov Jateng. Bakal Dikonsep Seperti London 

Operasi simpatik dipimpin oleh Kompol Bero Kasi Dikmas Ditlantas Polda Jateng guna untuk memberikan rasa simpatik kepada masyarakat menekankan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan menggunakan helm dengan benar.

Dan personil yang terlibat operasi Patuh Candi juga memasang spanduk untuk mengingatkan masyarakat sedang berjalannya Operasi Patuh Candi 2019 “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan Keselamatan untuk Kemanusiaan”.

Setelah itu berangkat melaksanakan kegiatan Kegiatan penindakan operasi dibagi menjadi 2 yaitu di PDAM Jl Kelud Raya dan Jl Abdul Rahman Saleh Manyaran.

Kegiatan razia di Jl Kelud Raya PDAM dipimpin oleh AKP Mufid Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Jateng diikuti 47 personel. Dan AKP Fadli Ps Kasi Gar Ditlantas memipin operasi di Jl Manyaran.

Baca Juga :  Ngeri, Petani Tewas Mengenaskan Tertimpa Pohon Albasia Raksasa Saat Berteduh Dari Hujan Angin

Penindakan berjalan dengan tertib dan lancar dengan hasil jumlah operasi di Jalan Kelud Raya Sampangan 49 STNK, 19 SIM, 2 Ranmor, 1 Briva dan hasil jumlah operasi di Jl Abdurahman Saleh 14 SIM, 33 STNK, 5 Ranmor. JSnews

Loading...