JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Ini Stella Pasha Murid SMAN 3 Wonogiri Kelas 3 IPA yang Sabet Juara 1 Lomba Lukis Tingkat SLTA

Stella bersama pembimbing dan pejabat utama Kodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Stella bersama pembimbing dan pejabat utama Kodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pada kegiatan komunikasi sosial (komsos) kreatif dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019 tingkat Korem dilaksanakan di Korem 074/Warastratama, Rabu (28/8/2019). Kodim 0728/Wonogiri selain mengirimkan lomba tari perjuangan dan pengamen jalanan juga mengirimkan lomba lukis tingkat SMA.

Kali ini yang mendapat kesempatan untuk mewakili Kodim 0728/Wonogiri dalam lomba lukis tingkat SMA adalah Stella Pasha murid dari SMAN 3 Wonogiri kelas 3 IPA. Stella beralamat di Perumahan Citra Jaya, Nomor 90, Jatibedug, Bulusulur, dengan didampingi Ratna Tri Ratnawati sebagai guru seni rupa SMA N 3 Wonogiri.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Stella Pasha membawakan lukisan dengan judul TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, TNI Yang Merakyat. Stella pun tak menyangka sebelumnya pada lomba melukis ini akan mendapatkan juara 1. Dia mampu mengalahkan perwakilan dari masing-masing Kodim.

“Sangat bangga dan senang bisa mewakili Kodim 0728/Wonogiri sekaligus sekolahnya dengan menyabet juara 1 di tingkat Korem dan berharap nanti di tingkat Kodam pun bisa menjadi juara 1,” tutur dia.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para  Supeltas

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, berharap, dengan adanya lomba lukis tingkat SMA ini, generasi-generasi muda anak bangsa dapat menyalurkan bakatnya ke bidang yang positif yang dituangkan di atas lembaran kanvas. Demikian pula karya mereka dapat mencerminkan harapan bangsa dan negara.

“Dengan adanya event seperti ini, diharapkan bakat-bakat seniman lukis akan muncul, sehingga ke depan mereka dapat mengharumkan nama baik Wonogiri khususnya,” harap Dandim. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com