loading...
Loading...
Tim Polsek saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Aksi pencurian menimpa Toko Pertanian UD Sari Kimia Makmur di Dukuh Bontit, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen, Rabu (21/8/2019) dinihari.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu itu menguras dagangan di toko milik Saelan (50) warga Dukuh Tewel  Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen tersebut

Tak hanya itu, pelaku juga menyikat dua kotak amal yang ada di dalam toko. Data yang dihimpun di lapangan, pencurian diketahui kali pertama oleh karyawan toko sekitar pukul 07.00 WIB.

Salah satu karyawan bernama Dwi Nugroho kaget saat hendak membuka toko. Ia terperanjat ketika melihat etalase toko yang berisi obat obatan pertanian sudah banyak yang kosong. Saksi kemudian mengecek bagian belakang toko, dan ternyata pintu yang terbuat dari kayu dan besi sudah rusak bekas di buka paksa.

Baca Juga :  Fakta di Balik Kecelakaan Maut 2 Pemotor Gasak Tiang Telepon Satu Tewas Satu Kritis di Ngrampal Sragen. Begini Hasil Olah TKP Polisi! 

Kondisi pintu juga terbuka. Kerusakan juga terdapat pada dinding kamar mandi yang terbuat dari bahan kalsibot pecah. “Selain obat pertanian yang hilang, ada juga dua kotak amal yang hilang. Kerugian di tafsir sebesar Rp 25 juta rupiah, “ ujar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi.

Baca Juga :  Blak-blakan, Ketua Penghulu Sragen Ungkap Satu Buku Nikah Bisa Laku Rp 20 Juta. Sebut Biasanya Untuk Pehobi Nikah Siri dan Kumpul Kebo 

Menurutnya, saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan Polsek Gondang. Selain mengamankan barangbukti, Kapolsek juga meminta keterangan dari beberapa saksi di tempat kejadian. Wardoyo

 

Loading...