JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Duel 2 Truk Boks di Bangjo Wiradesa Pekalongan. Gara-gara Ugal-ugalan Truk Boks Tewas Usai Gasak Truk Boks Depannya

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan Ahmad Yani lampu Traffic Light Wiradesa Kabupaten Pekalongan tadi malam. Akibat kejadian itu, jalur pantura dilokasi tersebut sempat terjadi kemacetan panjang pukul 20.00 WIB.

Satu orang tewas dalam insiden antara dua truk boks tersebut. Data yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sebuah Truck Box B 9257 TEN yang dikemudikan oleh Maulana (29) warga Leuwinutug, Kelurahan Citeurep,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sekitar 30 km/ jam.

Baca Juga :  Tragis, Warga Jepang Mengalami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sragen Ngawi KM 529.800 Wilayah Desa Singopadu, Begini Kondisinya

Sesampainya di lokasi kejadian, lampu Traffic Light dalam kondisi menyala merah dan kemudian Truk Box B 9257 TEN yang dikemudikan oleh Maulana berhenti.

Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju sebuah Truk Box L 9389 UM yang dikemudikan Krish (30) warga Dusun Tani Sawah, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur berjalan kencang.

Kemudian langsung menabrak Truck Box B 9257 TEN yang berada di depanya hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Tragis! Saat Bangunkan Warga untuk Sahur, Remaja Semarang Ini Disabet Celurit Preman

Akibat kejadian tersebut, Kris pengemudi Truk Box L 9389 UM mengalami patah tulang kaki kanan dan kiri dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, melalui Kasubbag Humas mengatakan, saat ini petugas dari Unit Laka Lantas Polres Pekalongan sedang memintai keterangan terhadap pengemudi Truck Box B 9257 TEN dan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Sedangkan 2 unit Truk Box yang terlibat laka lantas tersebut sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com