loading...
Loading...
Kebakaran gudang kayu di Cilacap. Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat melanda gudang kayu milik Toko Kayu Rimba jaya yang berada di Jalan Raya Padangjaya No.13 Rt.02 Rw.02 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto Sabtu 24/8/2019) mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tersebut Terjadi pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 pukul 23.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun pemilik toko kayu Rimba jaya Hakim (60) alamat jalan DR.Wahidin no 31A Rt.05/01 Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap menanggung kerugian berupa kayu laban, kayu kalimantan dan kayu Waru habis terbakar ditaksir senilai Rp 150 juta.

Baca Juga :  KA Kaligung Tabrak Toyota Yaris Merah di Brangsong Kendal, Mobil Terseret Ratusan Meter, Diduga 2 Tewas

Kejadian bermula saat saksi Maman, (54) warga Dusun Cimanggu Kulon, Desa Cimanggu, Rt.03/06 Cimanggu, Cilacap yang saat itu sedang jaga malam mendapat laporan dari warga bahwa bagian belakang toko ada kepulan asap.

“Ternyata api sudah membesar dan membakar sebagian gudang bagian belakang” tambah Kapolsek dilansid Tribratanews Polda Jateng.

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar 3 unit dari Majenang, Sidareja dan Banjar namun mash menyala kecil kecil sisa dari kayu kayu yang terbakar.

Baca Juga :  Sekda Jateng Minta Daerah Kelola DAK Sesuai Aturan. Ingatkan Semua PNS Bakal Diminta Laporkan Harta Kekayaan! 

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian dan pemeriksaan saksi saksi diduga kebakaran berasal dari sisa-sisa bara api kayu bakar yang semula digunakan untuk merebus air,” pungkas Kapolsek. JSnews

 

Loading...