loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di  perlintasan tanpa palang pintu di Km 372 +I/II ikut Dusun Gunung Nangka RT. 03 RW. 05 Desa Gentasari Kroya Cilacap Pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 11.45 WIB.

Seorang kakek sepeda korornya hancur dan kehilangan beberapa anggota tubuhnya setelah tertabrak kereta api saat nekat menerobos palang.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto mengatakan bahwa korban seorang laki laki yang saat kejadian belum diketahui identitasnya berusai 55 tahun.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban melintas dari arah utara mau kearah selatan dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna merah.

Baca Juga :  Fix, Seleksi SKD dan SKB CPNS 2020 Pemprov Jateng Akan Digelar 20 Februari-4 Maret. Berikut Jadwal dan Informasi Lengkapnya!

Pada saat melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu bersamaan dari arah timur melintas KA Bogowonto jurusan Kroya-Jakarta , nomor lok. CC. 201.8322.

“Petugas penjaga palang pintu swadaya sudah meneriaki korban untuk berhenti tetapi korban tetap melaju dan selanjutnya tertabrak dan terlempar 10 mtr sebelah utara rel kereta api masuk di pinggir sawah, posisi korban berada dibawah sepeda motor” tambah Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Selanjutnya korban di tolong warga dan dibawa ke RS. Siaga lestari Desa. Pageralang Kemranjen yang selanjutnya dirujuk ke RSUD Banyumas dengan kondisi Tangan kanan luka sobek.

Lalu pergelangan tangan kanan patah, kepala bagian atas robek, paha kanan robek serta pinggang sebelah kanan patah.

Baca Juga :  Antisipasi Wabah Virus Corona, Otoritas Bandara Ahmad Yani Semarang Perketat Pemeriksaan Penumpang

“Sebab kejadian diduga korban kurang hati-hati pada saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu dan tidak mendengar peringatan dari penjaga perlintasan dan kondisi korban sudah tua” pungkas Kapolsek. JSnews

 

Loading...