JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebut Ada Fitnah di Kasus Kasda, Tim Kuasa Hukum Agus Beberkan Bukti Salinan Putusan Kushardjono Yang Sebut Selisih Rp 604,6 Juta Dibebankan Kepada Untung Wiyono

Junaidi Albab Setiawan. Foto/Istimewa
Junaidi Albab Setiawan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim kuasa hukum mantan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menyesalkan bahwa salinan putusan Kushardjono adalah salah satu dasar untuk menetapkan Agus sebagai tersangka.

Hal itu dinilai blunder dan jelas bertentangan dengan tuntutan jaksa dalam putusan inkrah MA untuk terpidana Kushardjono yang membebankan selisih Rp 604,6 juta kepada terdakwa Untung Wiyono.

Ketua Tim Kuasa Hukum Agus Fatchur Rahman, Junaidi Albab Setiawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , mempertanyakan pernyataan Kejari Sragen lewat Kasie Pidsus yang sempat menyampaikan bahwa di dalam salinan putusan Kushardjono menyebut selisih Rp 604,6 juta dibebankan kepada Agus.

Baca Juga :  Perhatian, Ini Daftar 3 Penyakit Paling Mematikan di Sragen. Simak Pemicu dan Pencegahannya!

“Itu fitnah dan nggak benar. Silakan bisa dilihat di salinan putusan kasasi MA yang sudah inkrah. Jelas disebutkan di putusan kasasi Kushardjono, bahwa selisih Rp 604,6 juta dibebankan kepada terdakwa lain yaitu Untung Wiyono,” paparnya Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga :  Beredar Pesan Berantai Angka Laka Sragen 1.350 Perbulan No 2 se-Jateng. Begini Tanggapan Satlantas!

Sebelumnya, Kejari Sragen, Syarief Sulaeman melalui Kasie Pidsus Agung Riyadi mengatakan bahwa dalam putusan terpidana Kusharjono, membebani selisih Rp 604 juta kepada Agus.

“Kalau soal tudingan standar ganda, pencairan bilyet dan lainnya, nanti dilihat di persidangan saja,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com