loading...
Loading...
Kondisi mobil dinas milik pejabat Sragen jenis Avanza yang ringsek kecelakaan di jalan tol Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sragen, Rabu (28/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan tragis menimpa mobil dinas pelat merah milik Pemkab Sragen, Rabu (28/8/2019) pagi. Sebuah mobil dinas jenis Toyota Avanza bernopol AD 9502 NN terlibat tabrakan hebat dengan truk fuso di Jalan Tol Sragen-Ngawi tepatnya KM 534,4 wilayah Ngrampal, Sragen.

Kondisi mobil toyota Avanza warna hitam itu ringsek hampir separuh bodi. Sedangkan truk fuso relatif tak terlalu parah.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari pihak berwenang, pengemudi mobdin nahas itu ternyata bukan pejabat. Akan tetapi seorang pemuda yang berstatus mahasiswa.

Mahasiswa itu diketahui bernama Setyawan (22). Dari kartu identitasnya, ia berdomisili di Tegalsari RT 3/15, Sragen Kulon, Sragen.

Sementara truk fuso yang terlibat kecelakaan diketahui bernopol N 8251 UE bermuatan Kayu. Truk dikemudikan Wiliyanto(47) warga Rembun, Dampit RT 05/01 Malang, Jatim.

Baca Juga :  Lepas Empat Prajurit Tugas ke Papua, Dandim Sragen: Pelajari Medan, Jaga Kehormatan!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09

40 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi saat mobil dinas dan fuso sama-sama melaju dari arah timur atau Ngawi.

Sesampai di Ngrampal, kecelakaan pun terjadi. Mobil dinas Avanza hitam itu menghamtam truk fuso dan kemudian ringsek.

Dari laporan petugas di lapangan, kondisi mahasiswa pengemudi Avanza masih luka berat.  Petugas Bagian Operasional JMTO JSN Tol Soker, Sih Wiyono membenarkan adanya kecelakaan di ruas tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen.

“Iya memang tadi pagi ada laporan kecelakaan mobil dinas dengan truk fuso di ruas tol Sragen. Saya posisi di luar ini Mas, tapi memang sudah dapat informasi itu,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga :  Terungkap, PNS Sragen Yang Kepergok Mesum di Parkiran Mobil Solo Ternyata Seorang Pejabat Eselon. Bertugas di Dinas Kominfo, Ceweknya Dikabarkan Cantik Banget

Meski ringsek, Sih memastikan tidak ada korban meninggal dalam musibah itu.  Pengemudi Avanza dilaporkan hanya mengalami luka.

“Tidak ada korban meninggal. Hanya luka,” tukasnya. Wardoyo

Loading...