JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

4 Komplotan Perampok Alfamart Rembang Dibekuk Saat Pesta Sabu

Kapolres Rembang saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Kapolres Rembang saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Komplotan perampok Alfamart beberapa waktu lalu berhasil diringkus polisi. Menariknya, mereka dilumpuhkan saat tengah pesta sabu.

Kepala Polres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa menyebut komplotan perampok yang beraksi di swalayan alfamart di Kabupaten Rembang beberapa waktu lalu ditangkap Polrestabes Semarang saat sedang pesta sabu-sabu.

Hal itu disampaikan saat menggelar konferensi pers kepada wartawan kemarin. AKBP Pungky menjelaskan, informasi tersebut bedasarkan kabar yang ia terima bahwa tersangka tindak pidana perampokan alfamart di Rembang tertangkap oleh Polrestabes Semarang.

Penangkapan empat tersangka oleh Polrestabes Semarang sendiri berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Ungaran.

“Kami tadi malam dapat kabar sudah ada penangkapan tersangka Perampokan Alfamart yang di Ungaran, di Kabupaten Semarang. Dan sekarang jadi pengembangan di Polrestabes Semarang. Kemungkinan ada empat Tersangka yang ditangkap,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga :  Miris, Serapan Anggaran Covid-19 Jateng Ternyata Terburuk Kedua Nasional. DPRD Ungkap Insentif Nakes Juga Baru 66 %, Sriyanto Saputro: Ini Kan Aneh!!

Saat disingung mengenai identitas tersangka, Kapolres Rembang belum bisa membeberkan identitas masing-masing tersangka, sebab masih butuh penyelidikan lebih lanjut.

Atas perihal tersebut, pihak Polres Rembang akan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang, dengan mengirimkan tim penyidik guna memastikan.

“Kami akan mengirimkan penyidik kami untuk melakukan pendalaman di sana (Polrestabes Semarang). Kalau memang yang bersangkutan berkaitan dengan tindak pidana yang di alfamart kemarin nanti akan kami ‘split’ (bagi), jadi kasusnya akan menjadi banyak. Ada beberapa TKP (Tempat Kejadian Perkara), ini kami belum begitu dalam,” bebernya.

Pihaknya menduga, uang dari hasil perampokan alfamart yang berada di pinggir jalur Pantura wilayah Desa Gegunung Wetan, Kecamatan kota Rembang, itu digunakan untuk biaya pesta sabu-sabu. JSnews

Baca Juga :  Kabar Baik, 27 Pintu Tol Jateng Dibuka Lagi Mulai Malam Ini. Kabar Buruknya, 224 Titik Perbatasan Masih Dilakukan Penyekatan, Ini Daftar Lengkapnya!