JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Akhirnya Ketemu, Yamaha Jupiter Z yang Dicuri di Bolakrejo Eromoko. Tidak Diduga Ternyata Dia Pelakunya

Barang bukti curanmor Eromoko yang diamankan petugas. Dok. Polres Wonogiri.
Barang bukti curanmor Eromoko yang diamankan petugas. Dok. Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jajaran Resmob Polres Wonogiri telah mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

Dalam pengungkapan itu sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam berhasil ditemukan. Bukan itu saja terduga pelaku juga berhasil dibekuk.

“Korban bernamaa Bambang Setiawan, Wonogiri, 26 tahun, warga Dusun Bolakrejo RT 2 RW 1 Desa Tegalharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri,” sebut Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Wonogiri Akhirnya Batal Digelar, ini Penyebabnya

Terduga pelaku pencurian berinisial RT (29), warga Eromoko, Wonogiri. Sedangkan sepeda motor yang menjadi barang bukti adalah Yamaha Jupiter Z AD 5925 AG.

Kronologis kejadian pada Kamis, (29/8), sekitar pukul 00.00 WIB, korban duduk di kursi teras rumah dan masih melihat motornya terparkir di halaman samping kiri rumah. Sesaat kemudian dia masuk rumah dan tidur

Baca Juga :  Mau Tahu Cara Kampanye Harjo dan Josss Saat Pandemi COVID-19? Simak Yuk Penjelasan Joko Sutopo dan Joko Purnomo

Siang harinya sekitar pukul 11. 00 WIB, ayah korban hendak memakai motor korban untuk ke sawah. Tapi motor sudah tidak ada di halaman. Sudah dicari di sekitar rumah namun tjdam juga ditemukan.

“Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Eromoko. Setelah diselidiki dugaan akhirnya mengarah kepada pelaku, dan segera diamankan di rumahnya,” kata dia. Aria