JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Haru Nasabah Peraih Hadiah Mobil dari BKK Karangmalang Sragen. Rajin Nabung Untuk Perbaiki Rumah, Jelang Undian Makin Rajin Tahajud

Indrasno saat menerima hadiah utama mobil Avanza dari undian Tamades PD BPR BKK Karangmalang didampingi Pimpinan Cabang Kedawung, Agung Sugiyarto (kiri). Foto/Wardoyo
Indrasno saat menerima hadiah utama mobil Avanza dari undian Tamades PD BPR BKK Karangmalang didampingi Pimpinan Cabang Kedawung, Agung Sugiyarto (kiri). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Program Undian Tamades PD BPR/BKK Karangmalang Sragen 2019 yang digelar 3 September 2019 lalu menyisakan cerita haru. Indrasno, sang nasabah pemenang hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza ternyata memang sosok yang rajin dalam segala hal.

Fakta itu terungkap ketika ia secara resmi diundang untuk menerima hadiah mobil di kantor PD BPR BKK Karangmalang cabang Kedawung, Jumat (13/9/2019) pagi. Indrasno pagi itu datang ke kantor BKK Cabang Kedawung dengan wajah sumringah.

Pria asal Jenggrik, Kedawung itu kemudian menerima duplikat kontak mobil Avanza dari pimpinan cabang Kedawung, Agung Sugiyarto dengan disaksikan jajaran karyawan dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Pengusaha Nasional Kelahiran Sragen Kepergok Dampingi Presiden Jokowi Main Bulutangkis di Bali. Siapkan Bonus Rp 500 Juta untuk Tim Thomas Cup

Cerita soal Indrasno pun mulai mengalir. Indrasno ternyata adalah seorang pedagang kantin di SMKN 1 Kedawung Sragen. Namun di kampungnya, dia dikenal sebagai takmir masjid di Dukuh Jenggrik, Kedawung.

“Dari ceritanya, beliau ini ternyata setiap harinya memang rajin dalam ibadah,” papar Agung Sugiyarto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (14/9/2019).

Sementara, Indrasno menuturkan tak pernah menyangka bakal mendapat undian satu unit mobil. Ia menceritakan sebelum undian digelar, ada beberapa kejadian yang dialaminya.

Baca Juga :  Pencuri Bonsai Tetangga Dibekuk Polisi di Sambirejo Sragen. Kapolsek: Ini Dia Orangnya, Tatonya Banyak!

Ia mengaku baru tiga tahun menjadi nasabah BKK Karangmalang.

“Kemarin sebelum undian itu, tiba-tiba anak saya yang baru umur 4 tahun, mendadak rewel dan merengek terus minta dibelikan mobil. Saya juga nggak tahu kenapa. Sempat saya tolak karena nggak punya uang, tapi terus saja menangis,” paparnya didampingi Agung Sugiyarto.

Indrasno menuturkan awalnya ia menolak permintaan anaknya itu lantaran memang tak punya cukup uang untuk membeli mobil.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua