JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Warga Winong Mendadak Ditemukan Tewas Saat Bangun Talud Jalan Persawahan  

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Winong digegerkan dengan insiden warga yang tewas mendadak saat membangun talud. Korban mendadak ambruk dan tewas saat membuat talut di Jalan pertanian Dukuh Paso Rt. 08 Rw. 03 Desa Kropak, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Selasa (24/09/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Winong Agung Suharyono mengungkapkan kronologis kejadian hari selasa 24 September 2019 sekira pukul 13.00 WIB, korban yang bernama Kartono (69) berangkat bekerja sebagai tukang batu untuk membuat talud.

Baca Juga :  Dijebak Lewat Aplikasi Perjodohan, Seorang Gadis asal Banyumas Diajak Ketemuan, Jalan-Jalan ke Swalayan dan Dibawa ke Hotel. Lalu Ini Yang Kemudian Terjadi!

“Sekira pukul 15.40 WIB Korban menunggu para rekan kerja untuk pulang kerja di tepi jalan dengan posisi jongkok menghadap ke utara dan tiba-tiba Korban jatuh miring kesamping kanan tidak sadarkan diri, selanjutnya Korban diangkat para Saksi dibawa kerumah Korban dan setelah dicek ternyata Korban sudah meninggal dunia” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng

Baca Juga :  Niatnya Pamer Jumping, Anggota Klub Motor KLX Malah Bikin Celaka. Sebabkan Kecelakaan, Puluhan Motor Anggota Komunitas Langsung Digaruk Polisi

Hasil Pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Winong bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Korban diperkirakan Meninggal karena kelelahan mempengaruhi kerja Jantung sehingga terjadi serangan jantung.

“Jenazah dipulangkan ke Pihak keluarga untuk dimakamkan” pungkasnya. JSnews