JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Para Ketua Komisi di DPRD Wonogiri, Lengkap Dengan Ketua Banggar Bamus Hingga Badan Kehormatan

Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno
   
Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPRD Wonogiri kini memiliki alat kelengkapan yang komplit. Baik unsur pimpinan maupun komisi dan badan-badan telah terbentuk dan disahkan.

Unsur pimpinan yang terdiri dari satu ketua dan tiga wakil ketua telah terlebih dahulu dilantik. Menyusul badan dan komisi.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Berdasarkan data yang diperoleh dari Sekretariat DPRD Wonogiri, Senin (30/9/2019), ada empat komisi di DPRD Wonogiri periode 2019-2024. Ketua Komisi I adalah Bambang Sadriyanto, Ketua Komisi II Titik Sugiyarti, Ketua Komisi III As Joko Prayitno, dan Ketua Komisi IV Sriyono.

Sementara Badan Anggaran diketuai Setyo Sukarno, Badan Musyawarah juga diketuai Setyo Sukarno. Badan Pembentukan Peraturan Daerah diketuai Gimanto dan Badan Kehormatan diketuai Sardi.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

“Alat kelengkapan sudah komplit. Kami tidak lantas beristirahat sejenak, tapi langsung bekerja keras karena tugas dan kewajiban sudah menanti,” kata Setyo Sukarno. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com