JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jalan Ke Sekolah, Siswa Ini Disabet Samurai Hingga Tangannya Nyaris Putus

   
Ujang Nasrudin (16) warga Kampung Cirahong RT 07/03 Desa Welangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menjadi korban sabetan senjata tajam orang tak dikenal, Selasa (24/9/2019) / teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Nasib Ujang Nasrudin (16) tahun ini lagi sial. Saat hendak kembali ke sekolah, di tengah jalan ia didahului tiga orang yang berboncengan sepeda motor.

Tak ada hujan tak ada angin, lelaki yang duduk di belakang menyabetkan senjata tajam semacam samurai ke arahnya.

Akibatnya, tangan kanan Ujang, warga Kampung Cirahong RT 07/03 Desa Welangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi terluka cukup parah.

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

Peristiwa itu terjadi, Selasa (24/9/2019). Ujang Nasrudin merupakan pelajar kelas IX MTs Nurul Bayan Kalapanunggal.

“Kejadiannya pukul 12.00 WIB,” ujar Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rahimin.

Ujang Rahimin menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada jam istirahat sekolah. Saat itu korban berada di rumahnya hendak kembali ke sekolah.

Saat dalam perjalanan, tepatnya di Kampung Ciwangun, Desa Palasari, Kecamatan Kalapanunggal, korban didekati sebuah motor yang berboncengan tiga orang.

“Yang berboncengan itu kemudian menyabetkan sajam yang diduga berjenis samurai ke arah korban. Akibatnya, korban yang dibonceng temannya ini mengalami luka parah di bagian tangan. Ini bukan tawuran karena tidak ada kesepakatan antar dua belah pihak. Ini murni penganiayaan,” beber Ujang Rahimin.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Korban dikabarkan sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Pelaku penganiayaan ini dalam pengejaran pihak kepolisian. Informasi yang dihimpun, pelaku diduga berstatus pelajar, namun dari sekolah yang berbeda.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com