JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Pikap dan Motor di Jalur Solo-Tawangmangu Karanganyar Kota. Pelajar asal Ngemplak Tewas Mengenaskan

Ilustrasi korban pemotor tewas terlindas pikap. Foto/Wardoyo
Ilustrasi korban pemotor tewas terlindas pikap. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalur Solo-Tawangmangu tepatnya di wilayah Karanganyar Kota, Kamis (26/9/2019) pagi. Satu orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil pikap Colt T itu

Data yang dihimpun, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Yamaha Yupter MX dengan mobil colt.

Kecelakaan tepatnya di Dusun Karan Joho, Kelurahan Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar Kota.

Kejadian terdeteksi pukul 06.45 WIB. Korban tewas adalah pengendara sepeda motor yang meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Korban mengalami luka dibagian leher dan kepala. Korban diketahui masih berstatus pelajar yakni Ervan Andika Putra Pratama (16).

Baca Juga :  Tembaki Kucing dengan Senapan, Seorang Warga di Karanganyar Dilaporkan ke Polisi Oleh si Pemilik Kucing. Satu Ekor Mati, Dua Luka Ringan

Kecelakaan tersebut bermula saat etika Yamaha Jupiter MX AD 2813-GE, yang dikendarai Ervan Andika Putra Pratama (16) , warga  Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, melaju dari arah Timur atau dari arah Tawangmangu menuju ke arah Barat atau Karanganyar .

Sedangkan mobil Colt dengan nomor polisi  AD1667 HP, yang dikemudikan Suharno (40) warga Kelurahan Gayamdompo, melaju dari arah sebaliknya.

Kasatlantas AKP Faris Budiman membenarkan kejadian itu. Korban tewas masih berstatus pelajar.

Sementara Kanit Laka Iptu Sutarno mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil hendak belok ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat, korban tidak dapat menguasai laju sepeda motornya dan langsung menabrak mobil.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19. Kerabat Cemas Karena Ada Kerabat Meninggal Dunia dan Rumahnya Berdekatan

“Sepeda motor menabrak bagian depan mobil. Korban terpental dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka, Kamis  (26/09/2019).

Ditambahkannya, anggota Sat Lantas yang tiba di lokasi kejadian, bersama masyarakat, langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Karanganyar.

“Jenazah korban kita bawa ke RSUD Karanganyar, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. Kita masih menyelidiki kecelakaan ini dengan meminta keterangan saksi, temasuk pengemudi mobil Colt,” tandasnya. Wardoyo