JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Maut di Batu Belah Jeruklegi. Buruh Ditemukan Tewas Mengenaskan Tertimbun Batu di Hari Jumat

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang laki – laki ditemukan meninggal dunia karena tertimbun tanah pada saat menggali batu belah.

Korban bernama Giman (51)warga Cikembulan RT 003/ Rw 006 Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana Sabtu (31/8/2019) menyebutkan bahwa insiden itu terjadi pada hari Jumat sekira pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

Bermula ketika korban datang untuk menggali batu belah di pekarangan milik  Muhyadi warga Dusun Lengkong, Rt 001 Rw 002, Desa Jeruklegi Kulon, Jeruklegi, Cilacap.

Kemudian sekira pukul 14.00 WIB, Kitam (50) rekan kerja korban yang semula juga sedang menggali batu belah di lokasi yang tidak jauh dari tempat korban.

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

Merasa curiga karena korban tidak keliatan di lokasi tempat menggali batu belah, sedangkan alat alat untung menggali berada di lokasi.

“Setelah dicari korban sudah tertimbun tanah kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jeruklegi,” tambah Kapolsek

Dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, diduga korban tertimpa tanah saat menggali batu belah. JSnews