JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngenes Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Jepara Nekat Bunuh Diri Nyemplung Sumur 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Geneng, Kecamatan Batealit, Jepara dikejutkan dengan adanya orang yang tewas di dalam sumur.

Diketahui bahwa korban berinisial UF (55) yang merupakan warga Desa Geneng, Batealit, Jepara. Pria yang ditinggal istrinya bekerja sebagai TKW itu, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi pisah dengan istri.

Menurut keterangan warga, kejadian bermula saat Nor Aisah pergi ke kamar mandi mau wudhu sekitar pukul 04.45 WIB. Saat berada dikamar mandi, Nor Aisah melihat penutup sumur yang terbuat dari kayu dalam keadaan terbuka.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Melihat hal tersebut kemudian Nor Aisah memanggil Muhammad Irfan (18) untuk mengambil senter sebagai penerangan untuk melihat keadaan dalam sumur. Dan kecurigaan Nor Aisah benar, bahwa mendapati UF berada di dalam sumur.

Melihat hal tersebut kemudian Irfan meminta bantuan warga lain untuk menghubungi petinggi, Perangkat Desa, Kepolisian, Puskesmas Batealit dan Basarnas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I Nyoman Garma membenarkan adanya orang meninggal dunia dengan menceburkan diri ke dalam sumur dengan kedalaman 20 meter.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Setelah berhasil mengevakuasi korban kemudian dilakukan pemeriksaan dan diperoleh hasil tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas penganiayaan padda tubuh korban.

“Dari keterangan yang kami dapatkan bahwa korban berinisial UF usia 55 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena depresi ditinggal istrinya yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri,” tuturnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com