loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Warga digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan. Mayat itu  ditemukan warga masyarakat di sebuah rumpun bambu milik Ponco Warga Dusun Permitan RT 08/RW 02 Desa Bondowoso, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut keterangan Triyono ( 42 ), bahwa Korban adalah Ngatimah (90) pergi dari rumah Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB untuk mencari kayu bakar di belakang rumahnya.

Namun hingga sore tidak pulang, dan dugaan keluarganya korban pergi kerumah anak sulungnya yang terletak tidak jauh dari rumah korban.

Baca Juga :  Kunjungi Rumah Kakeknya, Seorang Cucu di Mejobo Malah Histeris Temukan Kakeknya Tewas Membusuk di Dalam Sumur

Namun sampai Kamis (19/9/2019) korban belum pulang ke rumahnya . Kemudian keluarga berinisiatif untuk mencarinya ketika di Kebun belakang rumah korban. Saat dicari, keluarga mendapati korban sudah meninggal dunia, dalam posisi tertidur.

Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng melalui Kanit Binmas Ipda Sudiyono ketika melakukan evakuasi mengatakan masih melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan team medis Puskesmas Mertoyudan 2, Dr Sri Utami, bahwa korban meninggal akibat darah tinggi dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan oleh perangkat Dusun Permitan, Desa Bondowoso, Mertoyudan, untuk dimakamkan secara adat dusun setempat,” papar Ipda Sudiyono dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Viral Video Siswi SMP di Purworejo Dibully 3 Siswa, Netizen Mengecam, Ganjar Telepon Bupati