loading...
Loading...
Penyerahan kunci duplikat hadiah utama mobil Avanza. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Nasabah asal Jenggrik RT 06, Kedawung, Sragen, Indrasno ketiban berkah dari Gebyar Undian Berhadiah PD BPR BKK Karangmalang, Sragen periode 2019. Nasabah itu mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

Hal itu terungkap dari kegiatan penarikan undian di Gedung SMS, Selasa (3/9/2019). Direktur Utama PD BPR BKK Karangmalang, Raji mengatakan hadiah utama satu unit mobil itu diraih oleh nasabah asal Kedawung, Indrasno.

Baca Juga :  Amplopan Kunker Anaknya yang Jadi DPRD Sragen, Terkumpul Setengah Miliar. Abah Syarif Sebut Uang Syubhat Alias Tak Jelas! 

“Lalu masih banyak lagi hadiah lainnya,” paparnya.

Raji menguraikan untuk pergerakan aset, per Juli 2019 mencapai Rp 652 miliar, untuk tabungan mencapai Rp 565 miliar.

Kemudian dari angka kredit Rp 496 miliar, kemudian laba Rp 20,925 miliar serta deviden 8,416 miliar.

Baca Juga :  Cerita Haru Nasabah Peraih Hadiah Mobil dari BKK Karangmalang Sragen. Rajin Nabung Untuk Perbaiki Rumah, Jelang Undian Makin Rajin Tahajud

Ia menyampaikan sejauh ini jumlah nasabah penabung ada 70.000 nasabah. Sedangkan kredit 10.000 lebih nasabah.

“Fokus ke depan kami akan terus berusaha bersama masyarakat dalam membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Kalau yang diberi permodalan bisa mengembangkan usaha, kalau yang kurang mampu bisa membantu mengentaskan kemiskinan,” urainya.

Baca Juga :  Ratusan Cakades Eks Kawedanan Gondang Diminta Siap Menang Siap Kalah. Bupati Sragen: Biasanya Sing Marai Ruwet Tim Suksese!

Ia menambahkan program tersebut juga selaras dengan tema yang diusung pada kegiatan kali ini yakni inovasi, prestasi dan sejahtera.

“Maknanya kita ingin selalu meningkatkan inovasi, selalu meningkatkan prestasi sebaik-baiknya dengan tujuan akhir meningkatkan kesejahteraan baik pemilik, karyawan, maupun masyarakat luas,” tandasnya. Wardoyo

Nama-nama pemenang:

Nama-nama sebagian pemenang hadiah utama dan hadiah lainnya. Foto/Istimewa

 

Loading...