JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Tawarkan Garansi 7 Tahun, DFSK Siap Ramaikan Pasar Otomotif Solo

Produsen otomotif Dongfen Soko (DFSK) siap meramaikan pasar otomotif Solo dengan pembukaan dealer baru di Kota Bengawan, Sabtu (31/8/2019). Istimewa

SOLO, JIGLOSEMARNEWS.COM– Produsen otomotif Dongfen Soko (DFSK) siap meramaikan pasar otomotif Solo dengan pembukaan dealer baru di Kota Bengawan, Sabtu (31/8/2019). DFSK memastikan diri menjadi produsen otomotif berbeda dengan yang lain dengan pemberian garabsi 7 tahun.

Menurut Assistant of Sales Department Head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, meskipun DFSK merupakan pendatang barues di pasar otomotif khususnya di Solo, namun DFSK memiliki banyak keunggulan jika dibanding kompetitor lainnya.

“Kami berani memberikan garansi 7 tahun, serta dua tahun free maintenance. Produk kita juga banyak fitur baru, misal sasis lebih tebal, interior mewah dan lainnya, ” paparnya.

Baca Juga :  PermataBank Meluncurkan Standar Baru Internet Banking Melalui PermataNet

Sales and Marketing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) DFSK, Alex Pan mengungkapkan, potensi market di Kota Solo cukup besar.

“Hal itulah yang menjadi dasar pembukaan dealer di sini (Solo-red). Mengingat Solo menjadi pusat ekonomi untuk wilayah lainnya di Soloraya. DFSK menghadirkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560,” terangnya.

Sementara itu, Dealer DFSK Solo berada di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM). Dalam dealer tersebut juga telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, sparepart dan service). Ditambahkan General Manager Operation Bintang Mitra Mobilindo, Timotius Amran, DFSK telah melakukan soft opening dealer pertengahan Juni 2019 lalu. Namun demikian, animo masyarakat terhadap produk DFSK cukup positif.

Baca Juga :  Terdampak Pandemi Covid-19, Garuda Indonesia Terpaksa Akhiri Kontrak Kerja 700 Karyawan

“Mulai dari soft opening sampai saat ini sudah terjual tujuh unit. Dan karena kita masih baru maka kedepan kami menargetkan dalam sebulan bisa menjual 35 unit,” ujarnya. Triawati PP