JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Trenyuh Lihat Krisis Air Makin Parah, Ketua PA 212 Sragen Desak Bupati dan DPRD Segera Cari Solusi!  

Ketua PA 212 Sragen, Ustadz Isnaini saat memimpin kegiatan droping ke Dukuh Sempu, Desa Banyurip, Jenar. Foto/Wardoyo
Ketua PA 212 Sragen, Ustadz Isnaini saat memimpin kegiatan droping ke Dukuh Sempu, Desa Banyurip, Jenar. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Selama ini keberadaan Persaudaraan Alumni (PA) 212 kerap dikaitkan dengan agenda politik. Namun, ternyata anggapan itu ditepis oleh PA 212 Sragen.

Hal itu ditunjukkan dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) penyaluran air bersih yang dilakukan PA 212 Sragen, Selasa (10/9/2019) lalu. Bantuan droping air bersih dari PA 212 itu disalurkan ke beberapa titik di wilayah krisis air di Sragen Utara.

Salah satunya di Dukuh Sempu, Desa Banyurip, Jenar. Penyaluran bantuan air bersih dipimpin langsung Ketua PA 212 Sragen, Ustadz Isnaini.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan kegiatan baksos droping air bersih itu merupakan wujud kepedulian dari PA 212 Sragen terhadap penderitaan warga di Sragen Utara yang dilanda krisis air bersih.

Namun, lebih dari itu, kegiatan baksos itu juga sebagai bukti bahwa PA 212 ada bukan sebagai komunitas alat politik.

“Kami menyadari bahwa saat ini PA 212 seakan-akan diisukan dan dikaitkan dengan agenda agenda politik saja oleh beberapa orang. Perlu kami sampaikan bahwa PA 212 Sragen bahwa anggapan itu sangat salah. Kami hadir karena kegelisahan kami akan kondisi saat ini dan setelah kegiatan Pemilu 17 April 2019, seluruh perbedaan-perbedaan yang saat itu, kami anggap sudah selesai,” papar Ustadz Isnaini, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?
Foto/Wardoyo

Ia menguraikan perbedaan pendapat adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi. Menurutnya Alumni PA 212 akan berupaya untuk terus berkontribusi terhadap NKRI khususnya Kabupaten Sragen yang saat ini dihadapkan pada problem air bersih hampir empat bulan terakhir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com